Visi, Misi, Kebijakan Mutu dan Sasaran Mutu LSP PERSI

VISI :
Terwujudnya Lembaga Sertifikasi Profesi yang handal, profesional, obyektif dan mandiri yang diakui secara nasional maupun internasional

MISI:

  1. Memegang teguh nilai-nilai kejujuran, obyektifitas dan independensi sebagai landasan moral dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.
  2. Melaksanakan fungsi dan tugasnya dengan berpedoman pada peraturan-peraturan yang telah ditetapkan oleh BNSP.
  3. Mengembangkan, memelihara dan melaksanakan skema-skema sertifikasi yang telah ditetapkan dan dilisensi oleh BNSP.
  4. Meningkatkan dan mengembangkan mutu SDM pengelola LSP agar menjadi insan pekerja yang tangguh, amanah dan profesional.
  5. Menyediakan tenaga Asesor yang berkualifikasi dan tempat Uji Kompetensi (TUK) sesuai dengan ruang lingkup LSP P2 PERSI.
  6. Memasyarakatkan segala hal terkait Uji Kompetensi dan Sertifikasi ke seluruh lulusan dalam rangka mewujudkan Indonesia Kompeten.
  7. Meningkatkan kompetensi profesi Kesehatan, sehingga menjadi tenaga Kesehatan yang kredibel, professional dan mampu bersaing secara global.

KEBIJAKAN MUTU

  1. Lembaga sertifikasi profesi PERSI bertekad menerapkan dan memelihara mutu sesuai dengan pedoman BNSP 201 dan 202.
  2. Seluruh personil LSP P2 PERSI berkomitmen untuk menyelenggarakan Uji Kompetensi dan Sertifikasi sesuai dengan skema sertifikasi serta prosedur-prosedur yang telah ditetapkan secara profesional, obyektif dan independen tanpa ada keberpihakan pada siapapun.

SASARAN MUTU

  1. Tercapainya standarisasi kompetensi sumber daya manusia Profesi Kesehatan di Perumahsakitan
  2. Tersedianya skema sertifikasi yang sesuai dengan kebutuhan global
  3. Tersedianya materi uji kompetensi yang sesuai standar
  4. Meningkatnya kepercayaan stake holder dan membantu meningkatkan kinerja yang tinggi dari SDM Perumahsakitan