”Sertifikasi Kompetensi Humas Rumah Sakit Secara Daring (Online) dan Luring (Offline)”

Bersama ini kami informasikan bahwa Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) dan Perhimpunan Humas RS Indonesia (PERHUMASRI) bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi – London School Of Public Relation (LSP-LSPR) dan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) akan menyelenggarakan ”Sertifikasi Kompetensi Humas Rumah Sakit Secara Daring (Online) dan Luring (Offline)”, pada: tanggal 5 – 6 November 2021 dan tanggal 17 – 18 Desember 2021. Untuk Seminar dilaksanakan secara Daring (Online) sedangkan Assesment Sertifikasi secara Luring (Offline) atau tatap muka dengan penerapan protokol kesehatan.

Tujuan Pelatihan ini adalah untuk pengakuan kompetensi humas rumah sakit yang dikeluarkan oleh pihak kompeten, menjadi tolak ukur kinerja praktisi Humas RS profesional di dasarkan pada pengelompokkan keahlian kehumasan, meningkatkan profesionalisme praktisi Humas RS dalam menjalankan perannya sebagai fungsi manajemen strategis, mendukung praktisi Humas RS menjalankan standar dan kode etik dalam menjalankan profesinya, mendukung Akreditasi RS dan menambah kredibilitas praktisi Humas RS.

Mengingat jumlah peserta pelatihan tersebut adalah 30 peserta, maka kepada para Direktur dan Pimpinan Rumah Sakit untuk dapat segera mengirimkan pesertanya.

Info lebih lanjut dapat menghubungi :

  • Diah WA (PERHUMASRI) 0821 7950 5849
  • Desy WA (PERSI) 0812 1037 4733.

Lampiran:
Surat Edaran PERSI Nomor : 1296/1B.8/PP.PERSI/IX/2021 tertanggal 28 September 2021, Perihal : Informasi Sertifikasi Humas RS