Seminar Nasional PERSI Digelar Virtual pada 26 Oktober-1 November 2020

banner semnasvir persi20

banner semnasvir persi20

Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) kembali menggelar Seminar Nasional yang merupakan agenda tahunan. Seminar Nasional PERSI akan diselenggarakan pada 26 Oktober – 1 November 2020 melalui sistem daring atau virtual dengan mengusung tema Rumah Sakit Tumbuh Berkembang Bersama Masyarakat di Era Pandemi Covid-19.

Seminar Nasional PERSI 2020 berfokus pada pelayanan rumah sakit terkait pandemi Covid-19 dan proses yang dialami rumah sakit selama pandemik Covid-19. Topik – topik yang akan dibahas pada di antaranya Global Patient Safety Action Plan 2021– 2030 Towards Zero Patient Harm in Healhcare, Informasi dan Implementasi Kebijakan Pelayanan

Jaminan Kesehatan Nasional di Rumah Sakit, serta Rumah Sakit Tumbuh Berkembang di Era Pandemi Covid.

Selain Seminar juga dilaksanakan secara paralel workshop sebagai edukasi bagi kalangan perumahsakitan, pada 26-28, serta 31 Oktober 2020. Acara ini merupakan jawaban terhadap kebutuhan rumah sakit dalam meningkatkan mutu sumber daya manusia rumah sakit.

Selain mengikuti seminar dan pelatihan, peserta juga bisa mengikuti Industrial Symposia, temua virtual dengan para mitra rumah sakit. Ada pula INA-Hosp Fair yaitu pameran alat kesehatan yang sebelumnya dikenal sebagai Hospital Expo. Pameran maya ini diselenggarakan pada 26 Oktober – 1 November 2020 hingga dua bulan kegiatan Seminar

Nasional PERSI XVII berakhir. Selain itu, PERSI juga mengadakan penghargaan PERSI GOLDEN AWARD 2020 pada 1 November 2020.

“Sehubungan dengan acara tersebut, mohon Direktur/Pimpinan Rumah Sakit untuk mengirimkan pesertanya yaitu dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya. Pendaftaran Seminar Nasional PERSI dan Workshop dapat diakses secara online melalui website PERSI www.persi.or.id dan klik tombol Pendaftaran Seminar Nasional PERSI 2020,” ujar Ketua Umum PERSI dr.Kuntjoro Adi Purjanto M.Kes. (IZn – persi.or.id)