RS Pelni Lakukan Perbaikan Implementasi JKN Berkesinambungan

Jakarta – Inilah inovasi yang dilakukan RS Pelni, hingga Direkturnya, Dr. dr. Fathema Djan Rachmat, Sp.B, Sp.BTKV (K), memperoleh Anugerah Apresiasi Karya Alumni UI.

RS Pelni, kata Direktur Media dan Advokasi Jamkeswatch Abdul Gofur, tidak membedakan pelayanannya kepada pasien reguler atau pasien dengan tanggungan JKN, peserta BPJS Kesehatan.

Selain itu, RS Pelni sangat berhasil menerapkan sistem kaizen atau perbaikan berkesinambungan yang langsung dapat dirasakan pasien.

“Sosok Dokter Fathema telah menginspirasi pengelola RS yang lain untuk semakin meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.”

Sementara, Sekretaris Jenderal Jamkeswatch Sabda Pranawa Djati mengungkapkan, Fathema telah melakukan kontribusi nyata dalam bidang kesehatan.

“Atas nama Jamkeswatch, kami ucapkan selamat. Selain kepedulian beliau yang sangat tinggi terhadap masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan. Beliau juga mampu memperbaiki kinerja RS Pelni menjadi yang terbaik, baik dari sisi fasilitas maupun pelayanannya kepada masyarakat, khususnya lagi kepada peserta JKN, BPJS Kesehatan.”  (IZn – pdpersi.co.id)