Materi Webinar “Quo Vadis Permenkes Nomor 1787 Tahun 2010 : Bagaimana Pengaturan Iklan & Publikasi RS yang sesuai dengan Kebutuhan & Situasi Saat ini?”

  1. Keynote Speech:
    Pengaturan dan Pengawasan Iklan & Publikasi RS di Tengah Transformasi Layanan Kesehatan – Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI
  2. Pengantar Webinar Quo Vadis Permenkes 1787 Tahun 2010 : Bagaimana Pengaturan Iklan & Publikasi RS yang Sesuai dengan Kebutuhan & Situasi Saat Ini? – Anjari Umarjiyanto, S.Kom, SH, MARS (Ketua Kompartemen Humas & Pemasaran PERSI)
  3. Penegakan Etik dalam Iklan dan Publikasi – Prof. Dr. dr. Agus Purwadianto, SH, MSi, Sp.FM(K) – (Ketua MAKERSI)
  4. Tinjauan Etik atas keterlibatan Nakes dalam Iklan dan Publikasi Rumah Sakit – dr. Djoko Widyarto JS, DHM, MH.Kes – (Ketua MKEK IDI)
  5. Tinjauan Hukum atas PMK 1787 Tentang Iklan & Publikasi Pelayanan Kesehatan – Dr. dr. Beni Satria, M.Kes, SH, MH – (Ahli Hukum)
  6. Mekanisme Pengaduan Masyarakat & Pelaksanaan Pengawasan Iklan Dan Publikasi Di Media Penyiaran – Mimah Susanti, S.Sos – (Komisioner KPI)
  7. Iklan dan Penanganan Konten Negatif – Marroli Jeni Indarto – (Kementrian Komnikasi dan Informatika RI)
  8. Dampak Strategi Marketing dalam Pelayanan dan Pertumbuhan Rumah Sakit – Iwan Setiawan (GM Marketing Bethsaida Hospital)