Hospex ke-33 Dibuka Hari Ini, Ada Pameran dan Pelatihan Perumahsakitan

Hospital Expo (Hospex) ke-33 atau The 33rd Indonesia Hospital, Medical, Pharmaceutical, Clinical Laboratories Equipment and Medicine Exhibition dibuka hari ini hingga 29 Januari 2022 di Jakarta Convention Centre. Pameran ini diselenggarakan PT Okta Sejahtera Insani.

Pameran industri perumahsakitan itu juga diiringi pelatihan yang dilaksanakan melalui aplikasi WIA Training. Pada sesi Workshop 1 yang diselenggarakan pada 26 -27 Januari 2022 itu, digelar pelatihan Strategi Penerapan Manajemen Risiko di RS sesuai Standar Akreditasi RS.

Selanjutnya, pada Workshop 2, pada 28 – 29 Januari 2022 topiknya Pelaksanaan Pelayanan Anastesi dan Bedah sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit.

Pameran industri perumahsakitan sendiri dilakukan secara fisik dengan mensyaratkan pendaftaran secara online, dengan langkah-langkah sebagai berikut klik tautan berikut https://tinyurl.com/reghospex2021 atau scan QR Code yang terlampir. Selanjutnya mengsi semua kolom yang tersedia baik nama, instansi, email, no HP, tanggal kunjungan dan sesi kunjungan, klik persetujuan kemudian klik daftar. Bukti pendaftaran akan diterima berupa QR Code, bukti ini akan di scan oleh petugas pada saat akan memasuki area pameran.

Selanjutnya, datang ke pameran sesuai tanggal dan sesi kunjungan yang telah dipilih. Syarat lainnya, wajib mempunya aplikasi Peduli Lindungi, sudah mendapatkan vaksin lengkap, memakai masker medis, membawa dan memakai hand sanitizer secara berkala serta cek suhu badan dan menjaga jarak. (IZn – persi.or.id)